Uncategorized

Selamat Datang Dunia! :D

Jika anda membaca post ini, hal pertama yang ingin saya ucapkan kepada anda adalah sebuah penggalan kalimat sederhana, yaitu: “Selamat datang di blog saya”πŸ™‚

Sebetulnya saya memang tidak ingin menulis banyak hal di post pertama saya ini, yang pasti, ini adalah tulisan pertama saya di blog baru saya ini, dan saya sangat ingin mengawali perjalanan blog ini dengan berjanji pada diri saya sendiri, dan kepada anda semua pembaca blog ini bahwa saya akan berusaha semaksimal mungkin menyajikan tulisan – tulisan yang bermakna dan tidak sekedar junk seperti blog – blog saya sebelumnya.πŸ™‚

Akhir kata, sesuai statement saya bahwa saya tidak akan menulis banyak, saya akan menutup post pertama saya ini dengan penggalan kalimat sederhana lainnya yaitu “Terima kasih telah berkunjung dan membaca post ini”πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

